5 situs Terbaik Untuk Conver Video Youtube



Pasti kalian sering sekali nonton youtube, dan terfikir untuk untuk menyimpan video yang kalian suka ke dalam galeri kalian kemudian kalian bisa menontonnya kembai pada saat tidak terkoneksi ke internet.
Bagi para pengguna smaratphone mungkin telah mengetahui bahwa youtube telah menyediakan fitur download di dalam aplikasinya, akan tetapi hanya bisa di putar di dalam aplikasi youtube itu sendiri dan kita tidak bisa menggunakannya dalam jangka waktu lama, dikarenakan pihak youtube memberikan izin video offline hanya beberapa minggu saja untuk ditonton. ketika smartphone kita tidak sedang dalam keadaan tidak terkoneksi ke internet dalam waktu yang lama, sampai batas maksimal yang diberikan youtube, maka video yang offline tersebut akan kadaluarsa

Nah! pada kesempatan kali ini saya akan membagiakan atau merekomendasikan beberapa situs untuk menconvert video youtube dan menyimpannya ke dalam galeri kalian agar kalian bebas untuk menontonnya bahkan mengeditnya, yuk simak :

1.  y2mate.com
Situs ini yang pertama yang saya rekomndasikan untuk kalian  yang ingin meng-convert video dari youtube karena selama ini saya tidak mengalami kendala dalam mengconver video di situ ini menjadi beberapa varian format yaitu MP4, MP3, dan Audio. Untuk MP4 sendiri ada beberapa pilihan kualitas video yang kalian inginkan dan menyesuaikan dengan kebutuhan kalian seperti MP4 dengan resolusi 1080p sampai 3GP 144p. Akan disayangkan belum support untuk mengconvert sampai resolusi 2160p atau 4K.


2. onlinevideoconverter.com

Yang kedua ini merupakan favorit saya dulunya namun terkadang saya mengalami beberapa kendala dalam mengconver video. Yang membedakan nya dengan yang pertama, disini kita diminta untuk mengatur jenis format dan resolusi yang kita inginkan. Format disitus ini lebih bayak dari pada situs yang pertama disini kita bisa menconver ke beberapa format misalnya dalam bentuk audio kita bisa menconvertnya dalam bentuk .mp3, .acc, .ogg,  .m4a, .wma, .flac, .wav sedangkam dalam bentuk video kita dapat menconver dalam bentuk .mp4, .m4v, .mov, .flv, .avi, .mpg, .mkv.

3.  ytmp3.com

Meskipun namanya ytmp3 akan tetapi kita juga bisa menconvert video di situs ini. Mungkin memang dikhususkna untuk mengconvert video Youtube ke dalam format audio yaitu mp3. Dan kelebihannya menurut saya, tidka banyak iklan yang berkeliaran atau hampir tidak ada beda dengan situs yang diawal saya sebutkan. Dan itu menurut saya itu menjadi poin yang sangat penting bagi saya, karena terkadang kita menjadi bingung disebabkan banyaknya iklan yang tampil.

 4. savemp3.com


Yang keempat ini hampir sama dengan yang ketiga akan tetapi kita hanya bisa menconvert video format mp4 hanya sampai resolusi 720p dari 144p. akan tetapi disini kita disuguhkan dengan ukuran file convert yang akan kita download sehingga kita tahu berapa file atau kuota yang kita butuhkan dan itu sangat membantu kita dalam mengalokasikannya. Kekurangannya hanya ada 2 varian format yaitu mp4 dan webm saja, apabila kita ingin menconvertnya dalam bentuk video.

5. flvto.com
Yang terakhir ini mungkin yang paling aku tidak suka dibanding  yang di karena situs baru yang saya kenal. Pertama saya masuk situsnya desainnya sama saja tapi entah kenapa cukup mebingungkan dan juga disana banyak ikannya. Masuk ke bahasan converternya, disana hanya menyediakan 3 format convert saja yatiu mp3, mp4, dan avi. Dan itu juga yang membedakanny dengan yang lainny.
Admin

Iseng-iseng berhadiah. jangan lupa bismillah.

2 Komentar

  1. A lot of people having an incorrect image about the cash advance loans or sometimes refer it as bad credit payday loans. Ontiva.com

    BalasHapus
  2. Once the players are at ease with using the software as well as its games they can deposit cash and play as real players. The players have to register to receive game chips free of cost with which they can play various online poker games. situs bandarq

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama