Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Belajar Saham Lewat Instagram, 5 akun Instagram Yang Wajib Kalian Follow

Pixabay.com

Saham menjadi salah satu yang paling banyak dibahas ketika masa pandemi covid 19 seperti ini.

{tocify} $title={Daftar Isi}

Dipicu merosotnya ekonomi indonesia membuat masyarakat kita termasuk saya mulai sadar dan bertanya bagaimana kita bisa bertahan dikeadaan seperti ini.

Mungkin dengan saham ini mereka bisa tetap produktif dikeadaan apapun.

Untuk itu saya membagikan 5 akun instagram yang wajib kalian follow agar bisa dengan simple paham tentang saham.

Cara cepat belajar saham dimedia sosial?

1. Ngertisaham

Secara pribadi akun ini adalah salah satu akun yang membuat saya tertarik untuk belajar saham, yang mana pada waktu itu terinfluence oleh salah satu youtuber terkenal di indonesia yaitu Raditya Dika di channel youtubenya ketika membahas saham. 

Oke lanjut, di akun instagram ngertisaham ini kalian bisa belajar saham dari basic sampai fundamentalnya. Intinya sangat cocok untuk pemula seperti saya. Tak hanya pemahaman tentang saham yang akan kalian akan dapat di akun instagram ini tak sedikit kalian juga akan mendapatkan konten-konten seputar Reksadana, Obligasi, Trading, referensi buku dan tak lupa sejarah-sejarah di dalamnya.

Ngertisaham juga sangat sering berdiskusi serta mengedukasi dengan influencer lainnya, juga dengan orang-orang penting dalam dunia saham sekarang ini. Serta kalian juga bisa tanya jawab langsung nih sama adminnya.

2. Feliciaputritjisaka

Untuk yang kedua ini merupakan youtuber sekaligus influencer yang sangat menarik untuk di ikuti, dia senang jika orang mengenalnya sebagai Investment Storyteller.

karena terlihat dari konten youtube, instagram hingga tik-tok, Felicia dengan gaya storyteller. Tidak hanya itu Felicia juga membahas saham dkk dengan pendekatan apa yang sedang disukai oleh generasi muda sekarang.

3. Andhika.diskartes

Andika.diskartes mungkin sebenarnya cocok untuk para cowo-cowo ya. Dengan gaya indie, dan postingan yang clean, simple serta elegant, tidak membuat kita pusing dengan banyak element di dalam postingannya cukup dengan 1 atau 2 gamabar Andhika.diskartes bisa menjelaskan mengenai dunia saham secara rapih.

Gak hanya tentang samah Andhika.diskarter juga sering membuat quotes-quotes yang pastinya sangat membantu semagat dalam belajat saham. 

4. Investorcoffe

Untuk Investorcoffe ini cocok nih buat kalian yang lagi cari analisis-analisis, perbandingan saham, saham apa aja yang lagi naik dan turun, semuanya diposting disini.

Serta istilah-istilah dalam saham juga di jelaskan disini.

5. Ajaib_investasi

Jika kalian menggunakan sekuritas ajaib, seharusnya kalian follow deh akun instagramnya karena disana juga banyak pemula yang masih belajar samah seperti saya.

Gak hanya sebagai akun official Ajaib_investasi juga sangat banyak mengedukasi masyarakat dalam berinvestasi.

https://feeds.feedburner.com/numpanglewat